Kamis, 06 Desember 2018

BLINK Bisa Liat Soundcheck BLACKPINK ? Gini Caranya!



Hai Kpopers yang dimuliakan oleh Idolanya..


INFODRAKOR.WEB.ID, Jakarta. Kalian sendiri pasti pada kenal kan apa itu Blackpink ? Blackpink sendiri itu salah satu Girlband Korea yang telah sukses dengan begitu banyaknya jutaan Blink di seluruh Asia, Eropa bahkan seluruh Dunia. Girlband korea bentukan YG ENTERTAIMENT ini beranggotakan dengan 4 orang member yang cantik cantik, Jisoo, Jennie, Rose, Lisa. Liat aja deh gimana cantiknya wajah mereka, sumpah bikin senyum sendiri..

Nah kebetulan di Awal Tahun 2019 ini Blackpink ngadain Konser loh di Indonesia, Konser Tunggal Blackpink yang tempatnya di ICE BSD pada tanggal 20 Januari 2019. Kalian udah pada siap nonton belum ? Udah beli tiketnya ? 

Kalian bisa beli Tiket Konsernya secara Online loh, Tapi harus cepat cepat, karena siapa cepat dia dapat. Maklum selama ini, Girlband maupun Boyband dari Korea dalam hal Tiket Konser Tunggal nya yang tersedia Ribuan itu habis bisa dalam beberapa jam saja, Bahkan ada yang bisa habis dalam beberapa menit. Gimana? Fanatik banget kan mereka ?

Nah untuk tiket konsernya itu sendiri terdiri dari berbagai tipe dan harga, Sekalian admin kasih tahu deh. 

1. HARGA TIKET KONSER BLACKPINK ( BERDIRI )

Diamond              :  RP. 2.500.000,00

Platinum              :  RP. 2.350.000,00

Ruby                    :  RP. 2.250.000,00

Jade                     :  RP. 1.450.000,00

2. HARGA TIKET KONSER BLACKPINK ( DUDUK )

Diamond              :  RP. 1.950.000,00

Platinum              :  RP. 1.650.000,00

Ruby                    :  RP. 1.450.000,00

Jade                     :  RP. 1.100.000,00

Udah siap kan dana kalian ? Buruan beli, selain itu nih ada yang Istimewa dari konser kali ini, Jadi kalian bisa loh ikut jadi penonton Blackpink saat Soundcheck. Kali ini tiketnya itu sangat limited, jadi siapa cepat dia dapat lagi, Penasaran ga caranya gimana ?

Jadi kalian hanya perlu beli tiket diluar tiket konser tadi, Harga tiket soundcheck ini hanya sekitar
Rp. 550.000,00 saja kalian sudah bisa lihat Idola kalian secara dekat, ini tersedia untuk semua kelas bisa, jadi buat kalian yang mau makin deket dengan idolanya, yaitu Blackpink sekalian beli ini juga, Kan siapa tau, idola kalian itu bisa lihat kalian juga terus disenyumin deh hehe Karena ini terbatas untuk tiketnya.

Buruan beli tiketnya, Untuk yang mau beli Tiket Konser Blackpink nih admin kasih tau lagi, kurang baik apa coba admin sama kalian hehe :) TIKET.COM

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon